Assalamu'alaykum....Hellooo..... =)


Monday, September 13, 2010

Persiapan hijrah ke Jakarta

Lebaran kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.Why..? karena saat memasuki lebaran hari ke-3, kita sekeluarga sudah sibuk dengan packing-packing barang-barang ibu yang akan dibawa untuk hijrah ke Jakarta. Di saat-saat seperti ini, kebersamaan sebagai sebuah keluarga, semakin terasa..tanpa ada keluh kesah 5 dus besar, terselesaikan dengan baik. Oke Mom.. dus-dus ini menunggu perintah untuk "diberangkatkan" ke Jakarta.

Tidak sabar rasanya menunggu kebersamaan kami kembali di rumah kami yang baru di Jakarta. Mungkin lebih tepatnya "back to Jakarta", setelah 10 tahun menetap di Yogyakarta.


Ngomong-ngomong soal "Rumah", jadi inget dulu pas SMA, pernah bermimpi punya Rumah dengan halaman yang luaaasss, ada kolam kecil yang di atasnya ada jembatan kayu, di dataran tinggi yang sejuk jadi bisa liat bukit-bukit dengan kabut dipagi hari... *ketawa sendiri* hahhahaaha... yeah I know it, it just a dream..Realitanya, di Jakarta mana ada lahan yang bentuknya seperti itu :p .
Di saat yang sama, pernah mimpi juga punya usaha kebun tanaman organik dan kebun bunga..jadi meskipun bisa tinggal jauh dari kota metropolitan *yang notabene kota yang selama ini tempat diriku meniti karir...halah..* tetap bisa berkarya dan menghasilkan pendapatan. Selain itu dengan semakin banyaknya supply makanan organik di masyarakat, bukankah bisa menurunkan harga makanan organik yang lumayan mihil *red:mahal*. Satu lagi kan manfaatnya, bisa berguna untuk masyarakat sekitar.. ;)
Sayang kan malo mesti bayar mahal untuk mengkonsumsi makanan sehat.

Oke Intan, wake up..wake up.. it just a dream..*one of my big dream* :D


No comments: